Sabtu, 02 Juni 2012

Aliran sesaat dalam islam diera kontentenporer


BAB I
PEMBAHASAN
A.     Aliran sesaat dalam islam diera kontentenporer
Aliran ini dinilai sesat karna berkeyakinan pemimpinmereka ahmad tantowi,dia hafal semua ayal al`qur`an dan kerna itu dia mengaku sebagai tuhan.dari infornasi pengikut mereka yang keluar mengatakan bahwa pemimpin mereka adalah Andi mulya ,aliran ini menigaskan pengikut mereka harus mempunya suami dan istri,dan suami dilarang menggauli istrinya selama 6 bulan pertama menjadi aggota.saat itulah pemimpinnya memamfaatkan pra istri-isttri tersebut untuk digaulinya,kabarnya ada yang sampai hamil dan melahirkan nammu sisuami bukannya marah malahan bangga.
Menurut ketua reformasi islam(GARIS) yang melakukan investigasi ini seelama sebulan lebih,ternyata para pengikutnnya bukan warga setempat “pengukutnya kebanyakan warga dari kota dan kabupaten cerebon”.surya menambahkan bawa hal tersebut merupakan strtegi mereka agar tidak diketahui warga.
     Menurut suya inti sari kesesatan kelompok tersebut kepada suara islam adalah :
1.  Dalam pengajaranya tantowi mencammpurkan Al-qur`an denga kitab-kitab lain.
2.  Didalam rumahnya ditemukan patung-patung budha bagkan ada bintang david yang ada kepala kambingnya,menandakan ini ada kaitannya denga yahudi.
3.  Ketika buang air kecil,alat kelaminnya dijilat oleh para bidadari untuk dibersihkan.jika buang air besar maka diceboki oleh para bidadari.
4.  Jika ada anggotanya yang mau menikah maka wanitanya digauli dulu oleh pemimpinya itu.
5.  Dasar ibadahnya,puasnnhhya tidak menahan haus dan lapar dan nafsu akan tetapi dia hanya menjaga supaya dia tidak menceritakan tentang ajaranya.
6.  Menngenalkan Al-qur`an hanya terjemahannya saja (ditafsirkan sendiri) dan hanya ayat-ayat tertentu.
7.  Jika merika sudah punya istri maka istrinya harus menjadi anggota dan jika bekum belum maka dia cari sebanyak-banyaknya calon pasanga untuk dijadikan anggota.
8.  Bagi laki-laki harus mengorbankan harta dan tahta,dan bagi wanita harus mengorbankan kehormatannya.
9.  Di dalam rumahnya dianggap surga tidak boleh menggunakan pakaiyan  bahkan selembarpun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar